Huawei Mengembangkan OSnya Sendiri untuk Menggantikan Android - Chil97 - Tutorial, Programming, Desain | All About IT

Huawei Mengembangkan OSnya Sendiri untuk Menggantikan Android

os baru huawei

Kita semua tahu merk Smartphone China yang sangat terkenal satu ini. Huawei sedang mempersiapkan sistem operasi barunya untuk menggantikan raksasa teknologi sistem operasi yang paling populer saat ini yang banyak digunakan Google, Android, dan perincian tentang Sistem operasi ni hadir di sekitar kita.

Huawei mengembangan OS Baru Sendiri untuk Menggantikan Android

Dari berbagai portal media Tiongkok yang terkenal melaporkan bahwa merk Smartphone China, Huwai dilaporkan sedang mengembangkan OS sendiri untuk Ponselnya, yang dikenal sebagai "OS HongMeng" dan akan berbasis LINUX. Perusahaan ini juga telah bekerja keras untuk memperluas Appstore mereka yang terkenal yaitu AppGallery hanya untuk menggantikan Google Play Store.

Baca Juga : Nonton Video Youtube sambil Buka Aplikasi Lain di Android

Wakil Presiden Huawei telah mengatakan kepada Portal Media yang terkenal yaitu Financial Times bahwa "Perusahaan ini sudah bekerja pada sistem operasinya sendiri, yang telah diuji di beberapa bagian China dan dapat mengambil tindakan dnegan sangat cepat".

Sementara Portal Media yang terkenal, Hong Kong Economic Times mengutip bahwa merek smartphone China Huawei yang terkenal ini sudah mulai merencanakan sistem Operasinya sendiri yang dikenal sebagai HongMeng OS pada 2012 sebagai pengganti Android. Faktanya adalah OS Huawei yang baru ini, HongMeng OS akan berbasi Linux dan akan mempertahankan antarmuka penguna EMUI yang biasa digunakan di pabrikan smartphone Huawei.

Tapi terlepas dari semua hal ini faktanya bahwa sistem operasi seluler tidak ada artinya tanpa app store, oleh karena itu, seperti yang dilaporkan baru-baru ini bahwa pembuat smartphone China yang terkenal ini, Huawei meluncurkan AppGallery pada awal tahun 2018.

Menurut portal berita Amerika yang terkenal, Bloomberg, merek smartphone China Huawei menghubungi pengmbang bahwa untuk menarik lebih banyak aplikasi ke AppGallery, sebagai balasannya, perusahan akan memberikan dukungan pemasaran dan paparan toko dalam aplikasinya. Karena itu hanya perlu menggunakan alat sederhana yang bisa menyesuaikan versi yang dierbitkan di Google Play Store.
tweet tentang os baru huawei

Bahkan Huawei juga telah mencoba membuat kesepakan dengan beberapa Operator Seluler, yang juga telah berjanji dengan jelas untuk membagikan sebagian pendapatan dari penjualan aplikasi jika mereka secara default menempatkan AppGallery di handset mereka.

Baca Juga : Menghapus pesan yang sudah terkirim di Messenger seperti Whatsapp

Namun, dengan larangan AS, ambisi internasional merek China Huawei akan sulit dipertahankan. Oleh karena itu, ia akan dapat memasukkan aplikasi perusahaan AS mana pun di AppGallery nya, yang mencakup Facebook, Whatsapp, Instagram, Netflix, dan Seluruh Koleksi aplikasi raksasa teknologi Google dan Microsoft.

Jadi, bagaimana pendapat Anda tentang ini? cukup bagikan semua pandangan dan komentar Anda ri kolom komentar di bawah ini. Dan jika anda menyukai postingan ini, maka jangan lupa untuk membagikannya dengan teman dan keluarga Anda.
Huawei Mengembangkan OSnya Sendiri untuk Menggantikan Android Huawei Mengembangkan OSnya Sendiri untuk Menggantikan Android Reviewed by Iwanda Kusuma on 13:18 Rating: 5

No comments:

RPL 2 community. Powered by Blogger.